Artikel terbaru

Beginilah cara cepat kaya raya mendadak

Cara cepat kaya
Siapa coba yang ga pengen cepat kaya raya mendadak? kali ini saya akan berbagi bagaimana cara agar bisa cepat kaya tanpa tumba atau embel* apapun. caranya mudah kok, untuk jadi kaya cukup sederhana. Semua orang bisa jadi kaya, semua tergantung niat dan keteguhan kamu.

Oke deh ga perlu banyak bicara lagi, simak cara cepat menjadi kaya berikut ini. Simak ceritanya dulu

Cara cepat kaya

Seorang anak muda yg merasa dirinya tdk tampan, tidak kaya dan nggak punya rezeki, sehingga tiap saat merasa gelisah. Malaikat bijak datang kepadanya :
"Anak muda, kenapa engkau tdk bahagia?"
"Saya merasa bingung.., mengapa aku miskin terus ?"
"Miskin..? kamu bukannya kaya?"
"Gimana bisa anda katakan kalo aku kaya? Dari mana anda menilainya?"
"Kalo sekarang engkau kehilangan 1 jari tanganmu, aku beri 50 juta, apa kamu mau?"
"Ehm... Gak mau..."
"Jikalau kamu kehilangan sebelah lenganmu, aku beri 500 juta, mau?"
"Ehm... Gak mau ..."
"Kalo sepasang matamu buta, aku beri 10 milliar rupiah, mau ?"
"Gak mau ..."
Kalo aku jadikan engkau menjadi kakek berumur 80 tahun sakit sakitan, aku beri 100 milliard, mau?"
"Gak mau ..."
"Kalo sekarang engkau langsung meninggal, aku beri kamu 1 Trilliun, mau?"
"Gak mau..."
"Hahahaha...
Berarti benar kan kalo kamu sdh memiliki kekayaan tak terhingga..?
Di dalam hatimu, kenapa masih mengeluh miskin..?"

Anak muda itu tiba-tiba speechless, dan tiba-tiba mengerti apa arti kekayaan.
Karena HIDUP adalah WAKTU yg dipinjamkan
dan HARTA adalah ANUGERAH yg dipercayakan,
BERSYUKURlah atas nafas yg masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas tubuh yg masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas kesehatan yg masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas keluarga yg masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas teman & sahabat yg masih kita miliki,
BERSYUKURlah atas pekerjaan yg masih kita miliki...

Hoho,, yaa begitulah sebenernya kita itu sudah kaya, namun kita selalu ga bersyukur atas apa yang kita punya. memang sih rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau. Tapi sudahkah kita bersyukur atas apa yang kita dapat hari ini? Ini adalah artikel motivasi yang menunjukkan betapa kayanya kita atas semua itu. Baca juga: Jika kita adalah kupu-kupu

Post Comment

3 comments

Click here for comments
20 July, 2016 10:11 ×

KISAH NYATA ,
Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hampir bunuh diri ,anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan KI KUSUMO hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI KUSUMO di No 0852-5777-6881. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH , akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI KUSUMO saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB AKI KUSUMO DI 0852-5777-6881. (TANPA TUMBAL/AMAN)

Balas
avatar
admin
02 October, 2016 09:29 × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
admin
19 October, 2016 15:01 ×

Gan... artikel yang bagus, izin comot gambar artikel ini ya buat postingan saya di boguda.blogspot.com. Terima kasih Gan.

Balas
avatar
admin
Thanks for your comment