Monday, April 20, 2015

Cara cek arti sebuah nama sendiri

Arti sebuah nama sendiri
Nama merupakan identitas seseorang, sebuah nama juga memiliki arti. kali ini saya akan bagaimana cara cek arti nama sendiri. Yaa, untungnya kita 'dikasih' nama bukan Username kalo usrename malah kita pasti ga punya nama yang sama >.<. jadi kalo 1 orang mungkin memiliki 100 nama yang sama bahkan hampir sama. tiap nama yang diberikan orang tua kita pasti memiliki arti, coba tanyakan pad aorang tua kalian apa maksud nama kalian buat mereka?

Nama dibuat bukan memiliki tujuan yang jelek, pasti semua orang terutama orang tua kita jelas pengen kita jadi anak yang baik. Meskipun arti nama seseorang kadang memiliki makna yang sama bukan berarti nasib dan kepribadian mereka sama. Semua itu tergantung dari lingkungan tempat kita tinggal dan juga dengan siapa kita tinggal.


Cek arti sebuah nama sendiri

Tak perlu basa-basi lagi, sekarang kita coba cek arti nama kita sendiri.
  • Masuk ke Nametests.com 
  • lalu tulis nama kamu, misalnya aja: Budi
  • Jika sudah klik selanjutnya
  • lalu tunggu hasilnya :D
  • Dan inilah hasil namaku 
Arti nama saya

















:p
Lha kok None (tidak ada) Eits, tunggu dulu. aku juga ga tau kenapa hasilnya gini untuk namaku sendiri tapi kalo buat kalian pasti punya arti. dan setelah aku mengubah dari bahasa indonesia ke inggris maka hasilnya begini
Arti nama riyan










Persis seperti gambar di awal artikel. Btw, di situs itu kamu bukan hanya bisa cek nama kamu, tapi bisa banyak. misal, jenis hewan apa kalo kamu lagi marah? Maksudnya sifat kamu seperti hewan apa gitu pas lagi marah. Terus Cek pekerjaan yang cocok buat kamu, Test makna warna nama kamu. dan masih banyak lagi.

Oh ya, untuk hasilnya sendiri di tiap bahasa makna namanya beda (yang saya coba cuma bahasa indonesia dan bahasa inggris), dan juga seperti Test Hewan saat marah, itu juga beda kok tapi intinya sama. Percaya ga percaya kebanyakan pas saya cek di situs itu semuanya benar, hampir 90% persis seperti sifat dan kepribadianku. hehe, yaa namanya juga test kadang bene kadang juga ga tapi ambil sisi positifnya aja deh.

Kalo artikel ini bermanfaat silahkan share di facebook/twitter kalian.