Artikel terbaru

Film cinta Romantis yang wajib di tonton

film cinta romantis
Bicara mengenai film cinta berikut saya akan membahas beberapa film cinta yang wajib di tonton sebelum kalian mati (lebay). Sebuah film yang dikatakan berhasil adalah film yang bisa membuat penontonnya kagum sekaligus bisa menangkap maksud dari sebuah film itu sendiri. Namun, terkadang sebuah film dibuat karena memang ada maksud tersendiri seperti cerita di balik spirited away yang merupakan sindiran untuk para produser film 18+.

Yaa, jika kalian butuh referensi film yang wajib di tonton kalian bisa memilih salah satu dari 5 daftar film ini atau bahkan kalian bisa melihat semuanya. Karena kalian akan bisa mengambil pelaharan yang berharga dari masing-masing film ^^

 Film cinta Romantis yang wajib di tonton

1. You are the apple of my eyes

Film ini masih jadi favorit bagi saya, karena film taiwan satu ini begitu relaistis bahkan mungkin ini sedikit menceritakan kehidupan kita sendiri, Yaa, meskipun filmnya ga happy ending tapi saya salut sama film ini karena ga selamanya film cinta itu akan berakhir bahagia. Hal yang bisa kita ambil dari film ini adalah 'Cinta ga harus memiliki' Jawaban itu akan kamu temukan dalam film satu ini. Oh ya lupa, sepertinya film ini sangat menceritakan kehidupan kita para cowok :v Balapan onani akan kalian temukan dalam film ini. hahahaha

2. Hear Me (2009)

'Cinta yang tak perlu didengar'
 Ini merupakan film Thailand yang wajib kamu tonton, film ini begitu romantis yang akan mengajarkan arti cinta bahwa cinta itu ga perlu di dengar. Pernahkah kalian membayangkan bagaimana kisah cinta pada orang yang Tuna rungu (orang yg ga bisa mendengar) film inilah jawabannya. menceritakan tentang kakak-beradik yang memiliki masalah pendengaran, namun film ini fokus pada kisah adiknya yang dibintangi oleh Ivy Yi-Han Chen sebagai Yang-yang dan Michelle chen yang juga pernah berperan dalam film You Are the apple of My Eyes. Dan endingya? well saya ga akan memberitahu endingnya sehingga ga akan merusak acara nonton kalian. pada endingnya mungkin sedikit membuat kalian terkejut jadi selama ini Yang-yang?

3. Flipped Movie drivers

Oke, setelah kita melihat beberapa film romantis asia. sekarang kita beralih ke film barat Romantis. Film barat ga harus melulu tentang aksi dan cgi yang luar biasa. Fipped movie drivers, ini merupakan film yang harus di masukkan dalam list 'wajib di tonton' meskipun sudah lama rilis tapi masih layak untuk di tonton karena film ini menceritakan cinta 'monyet' kita . Bersetting pada waktu SMA (kurasa) yang akan mengajarkan bahwa cinta itu bisa tumbuh seiring berjalannya waktu. Percaya deh! kalo orang jawa bilang 'tresno jalaran soko kulino' atau artinya cinta karena kebiasaan.

4. A little thing called love

Balik lagi ke asia, kayaknya film ini sudah cukup terkenal. Film thailand satu ini benar-benar menghibur bahkan mungkin bisa membuat seakan ada bawang di mata kita yang membuat kita tersentuh. Film yang ga bosen jika dilihat berkali-kali. Well, malah ada rumor tentang A little thing called love 2 yang katanya menceritakan tentang waktu 7 tahun yang hilang. namun kurasa itu cuma rumor dan masih belum ada prequel dari film ini.

5. Titanic

Kurasa, semua sudah pada tahu mengenai film satu ini. yang terkenal akan kata-katanya "You jump, I jump"

Itulah sedikit Film cinta romantis yang wajib di tonton karena sejauh itu film yang sudah saya tonton dan memang wajib di tonton karena overall, semua film diatas sangat bagus dan akan memberikan kita sebuah pelajaran yang berharga akan "Cinta pasti akan menemukan jalannya".



Post Comment

Thanks for your comment