Artikel terbaru

Demam Saosin

Demam saosin
Lagi Demam Saosin, Entah kenapa akhir-akhir ini saya suka sama Lagunya saosin bahkan saya sudah download saosin full album. Mungkin ada beberapa lagunya saosin yang mirip dengan suasana hatiku kali yaa atau sebaliknya.

 The most played:
Lagu yg menggambarkan prasaanku

1. Saosin~Its Far Better to Learn
 Ini lagu enak banget dan sangat menggambarkan perasaanku. 'why belive in nothing?' kenapa aku percaya pada ketiadaan? percaya pada cinta yang ga ada, dia ga pernah melihatku, Yes, she is never looked at me :/ Lagu ini aku setel berulang-ulang agar aku bisa move on dari dia. Aku menghipnotis pikiranku sendiri dengan lagu ini, life is sucks!

4. Saosin~Deep Down
Lanjut ke lagu selanjutnya, lagu nomer 4 yang kusuka dari album In Search of Solid Ground 'Live like never tomorrow, there's no escaping yesterday' Hidup seperti ga ada hari esok dan ga ada pelarian hari kemaren. Kita ga bisa lari dari hidup ini, jadi yaa nikmati aja. Bahkan aku sempat bertanya pada hatiku, jika aku mati besok aku mau apa?

Lagu yg menggambarkan perasaanku padanya (cewek)

2. Saosin~You never noticed me
'Yeah! I don't feel the same I wish I knew something would happen. She said you'll never understand.... You never noticed me.' Yeah, seperti lagu nomer satu diatas, It's far Better to Learn. Dia ga pernah memperhatikanku. Dia ga melihatku, seberapa banyak pun hal baik yang kulakukan dan seberapa banyak pun pengorbanan yang kulakukan demi dia, dia ga akan pernah mengerti dan melihatku.

3. Saosin~Come Close
'Remind Yourself! That they are the one will hold you still? it looks so beautiful?' Aku cuma suka lagu ini pada lirik-lirik pertama. Lagu ini menggambarkan tentang pembuktianku padanya, kalo aku masih bertahan demi dia. menunggunya :/

5. Saosin~ Nothing is was it seems (without you)
'tell me how am i supposed to live without you?' Semuanya tak terlihat seperti biasanya tanpamu. Katakan padaku bagaimana aku bisa hidup tanpamu?

Itulah kumpulan lagu yang menggambarkan perasaanku saat ini, dan ada beberapa terjemahan lagu saosin yang sudah pernah tak bahas, sebelumnya. Sebenarnya ada lagi lagu saosin yang kusuka, seperti Seven Years, Finding Home, You're Not Alone, Fireflies, sama I Never Wanted To Tapi lagu diatas lah yang menggambarkan suasana hatiku saat ini, Lagu yang paling sering kamu dengar adalah lagu yang menggambarkan perasaan kamu.

Post Comment

Thanks for your comment