Artikel terbaru

Inspirasi kado untuk hari valentine

Inspirasi kado untuk hari valentine

Kado Valentine sepertinya adalah kado yang harus disiapkan untuk Hari valentine, hari yang biasa disebut sebagai hari kasih sayang ini diperingati setiap 14 Februari bagi mereka yang sudah memiliki pasangan. Padahal. Kasih sayang itu sendiri ga harus diperingati tiap hari valentine lhoo. Kita bisa memperingati hari kasih sayang tiap hari.

Bagi kalian yang masih bingung mempersiapkan kado valentine saya akan memberikan beberapa inspirasi kado unik untuk hari valentine. Kado itu ga harus mahal kok, berarti atau tidaknya sebuah kado itu tergantung siapa yang memberi. Kalo kamu memang berarti buat dia pasti kado apapun yang kamu berikan dia pasti suka. Inilah beberapa kado Valentine yang bisa menjadi inspirasi.





Inspirasi kado untuk hari Valentine


kado Valentine








1. Jam Tangan

Yap, Jam Tangan. Jam tangan bisa jadi kado yang cocok kamu kasih buat dia. Kalo kamu pengen tau dia suka apa ga kado yang kamu berikan. kamu kado aja dia jam tangan, kalo dia sering pake berarti dia suka, kalo ga? Hmm, tanya aja ke dia :p Jam tangannya pun ga harus mahal, ada kok jam dengan harga 100rb-500rb yang juga bagus, banyak warna dan banyak macamnya pula.
 
Kado ini bisa diberikan oleh cowok atau cewek, jam tangan juga banyak modelnya Tapi dalam memilih jam tangan tentukan warnanya, kamu harus tau warna favoritnya dan juga sifat dia, jika dia orang yang tipe elegan namun kamu kasih kado yang agak norak ujung*nya dia ga bakal pake.

Coba pilih jam yang sesuai dengan dia, saya lebih suka jam yang simple. Namun terlebih dahulu kamu harus tau tipe/kesukaannya untuk bisa memilih jam yang tepat. Dulu saya malah pengen ngado Jam Tangan berbentuk Paris, karena dia sendiri suka dengan yang namanya paris, untuk warna saya pilih warna yang biru.
kado unik valentine














2. Bola Kristal

Bola kristal juga bisa cocok untuk jadi kado unik di hari valentine. Saya pribadi lebih suka ngado dia dengan kado yang unik dan berkesan, Contohnya Bola kristal. Saya pernah lhoo tukeran kado dan kadonya pun sama. Yaitu sama* Bola kristal ^-^ Hihihi,.

Bola kristal ini juga berkesan lhoo buat dia, contohnya ketika saya ga sms dan waktu itu dia sakit, pingsan lalu masuk rumah sakit :'( dan ketika dia sadar dia malah nyari.in bola kristalku. Mungkin dia kangen kali yaa? :D
Yaa, waktu itu kita habis bertengkar dan dia pun nangis seharian dan itulah yang ngebuat dia pingsan :/ waktu itu merasa bersalah banget! Huhh.

kado spesial valentine

















3. Gantungan kunci atau Boneka

Nah, kado Boneka ini kayaknya udah paling umum ^-^ Untuk warna dan bonekanya sesuaikan aja dengan selera kalian. Gantungan kunci, sudah kubilang kan kado itu ga harus mahal. gantungan kunci pun bisa jadi kado spesial di hari kasih sayang ini. Pokoknya saya lebih suka kado yang negbuat dia teringat-ingat aku terus :p Kado yang sering dia bawa jadi kalo dia lagi ngelamun atau apa trus lihatin pemberian kita, dia pun jadi kangen :D

Saya pernah kado gantungan kunci, bukan kado sih cuma pemberian kecil toh harganya juga ga seberapa untuk gantungan kunci. Untuk kado saya pilih kado gantungan kunci gambar onta, seperti diatas. Malah saya denger dari kakaknya dia saat kita berantem dan dia lagi kangen aku namun kita jarang ketemu dia malah tidur sambil meluk tuh gantungan kunci :O

Segitu berartikah?
gantungan kunci ini pun juga simple, bisa dipakai buat gantungan kunci sepeda motor atau mobil. hihihi

Kado spesial













4. Kotak Musik

Kado Valentine selanjutnya yaitu kotak musik, menurut saya pribadi sih kado ini berkesan kalo diberi ke dia terutama cewek. Pilihlah kotak musik yang sederhana, dan juga untuk lagunya pilihlah yang sesuai hati kalian. Alasannya waktu dia lagi bosan dia bisa kan memutar kotak musik ini? Atau pas lagi berantem atau apa lalu tiba* adeknya dia atau sapa gitu ga sengaja muter kotak musik ini di depannya dai dan taraaa. Musiknya itu lhooo yang bisa bikin ngingetin dia ke kita.

kado unik













4. Baju Couple

Kita bisa juga kado dia baju, tapi yang couple yaa? jadi waktu hari Valentine atau hari spesial kayak kondangan kita bisa memakai baju ini bersama. hihihi, romantis bukan? :p
kalian juga harus tau model baju yang dia suka dan ukuran bajunya, biar nanti waktu beli ga buang* duit.

Atau kamu bisa aja berpura-pura ke mall untuk beli baju dengan alasan disuruh beli'in temen atau saudara gitu, Nah suruh deh dia yang milih dan untuk ukurannya bilang aja sama kayak dia, kalo kebesaran kan bisa dikecilin. lalu ketika kamu sudah tau model yang dia suka, kamu aja diam* beli'in dia dan kasih kejutan buat dia :D

hadiah valentine











5. Coklat

Hihi, siapa yang ga tau kado ini? sepertinya Valentine identik dengan Coklat. kalo kamu ga ingin repaot-repot untuk milih kado buat dia, beli'in aja dia coklat. Kalo cewek kamu ga suka coklat atau trauma dengan makanan yang satu ini. kamu bisa skip kado ini. Pilih kado lain. Yaa, ketika mengkado coklat kita kan bisa memakan Coklat ini berdua, haha. Sok romantis :p

Inspirasi kado












6. Bunga

Sama seperti yang diatas, yaitu coklat. Kado ini sepertinya udah identik dengan yang namanya Valentine tapi agar kadonya bisa berkesan kamu bisa diam-diam beli'in dia Bunga pada waktu kalian berantem atau apa. atau waktu yang ga dia duga* :D


Itulah beberapa Inspirasi kado untuk hari valentine Untuk kado sendiri kamu harus sesuaikan dengan tipe pasangan kamu, jangan sampai kado yang kamu beli jadi sia-sia. memilih kado sama kayak memilih pasangan ada aja dilemanya, contohnya dilema pernikahan. Hmm,

Post Comment

Thanks for your comment