Artikel terbaru

Hal menyenangkan ketika kamu single

Hal menyenangkan ketika kamu single
Single? enjoy aja! Apa sih hal yang ngebuat kamu pengen banget punya yang namanya pacar? Buat ngelengkapin hidup kamu? Wah*, Emang dengan punya pacar semua urusan bakal selesai, ga ding.
Malah punya pacar sama aja dengan punya masalah baru, entah itu pacar kita yang cerewet, matre kek atau apalah. Hmm, Bagi kamu-kamu yang pengen banget segera punya pasangan ada baiknya kamu intropeksi diri dulu.

Karena keinginan itu bisa menjadi tanda bahwa kita egois, untuk apa menggantungkan kebahagiaan pada orang lain? Ketika orang lain itu hilang maka kebahagiaan kita pun ikut hilang. Lebih baik bahagia dengan diri sendiri. Memang, kebahagiaan itu seperti pelangi. selalu ada diatas kepala orang lain.

Banyak hal yang bisa kamu lakukan ketika masih single, hal yang ga bisa kamu lakukan ketika punya pacar.

1. Punya waktu lebih

Yaa, kita akan punya waktu lebih banyak. kita juga ga perlu repot-repot membagi waktu kita demi sang pacar. Dan hal inilah yang bisa menjadi kesempatan emas buat kita untuk memperbaiki diri. "Yang baik-baik untuk yang baik, begitu juga sebaliknya" Kamu pengen punya pacar yg sholehah tp kamunya ga sholat? Ya sama aja, meskipun jodoh ada di tangan tuhan tapi memperbaiki diri adalah salah satu langkah awal untuk mendapatkan pasangan yang lebih baik^^

2. Lebih leluasa

Ga seperti ketika kita punya pacar, ketika kita masih single kita bisa sedikit lebih leluasa karena ga ada yang 'ngatur-ngatur' hidup kita. Kita bisa godain cewek/cowok sesuka kita tanpa harus takut ketahuan pacar :p Asal jangan pacar orang yaa? hahaha >.<

Well, keleluasaan dan waktu yang lebih ini harusnya bisa kita manfaatkan untuk mengembangkan diri kita agar jadi pribadi yang lebih baik. Misalkan, kalo kita suka ngedesain gambar di corel kita bisa memakai waktu ini untuk mengembangkan bakat kita. karena desain itu ga mudah. Contohnya aja buat vektor, butuh waktu paling sedikit 7 jam untuk hasil yang maksimal. Wah*, lama juga yaa?

3. Bisa tidur dengan tenang dan damai

Heuheu, kebanyakan para cowok itu tidurnya ga teratur dan se-enak jidatnya :p Ga semua cowok gitu kok ada yang beberapa tidur sesuai jadwal yang mereka buat. 

Hmm, ga punya pacar bisa buat kamu tidur dengan tenang tanpa takut terbangun gara-gara dapat sms/telpon sang pacar yang minta ini itu. atau ga takut kena marah gara-gara kita ga nepatin janji gara-gara ketiduran.

Bahkan pengalaman saya sendiri. Kalo saya ada janji sama si doi di pagi harinya malamnya malah tak bela-belain begadang. Alasannya cuma ga pengen doi kecewa dan cuma pengen nepatin janji doang.

4. Bisa melakukan hal apapun yang kamu inginkan

What the hell !! kamu bisa melakukan semua hal yang kamu inginkan, mulai dari main sampai pagi, futsal, ke warnet bareng temen atau seharian di depan monitor. Yaa, kamu bisa melakukan semua itu tanpa adanya gangguan.

Hmm, dibanding saat kita punya pacar. masa-masa seperti ini malah lebih enak kita lakukan saat masih sendiri, terlebih jika pacar kita posesif dan cemburuan. Cuma gara-gara ga hubungin dia satu jam malah bisa jadi ujungnya sebuah pertengkaran.


hmm, banyak hal lhoo yang bisa kita dapatkan ketika single, single itu bukan jomblo atau Alone (sendiri) Single itu artinya tunggal dan beda dengan jomblo.

Tunggal tapi bisa melakukan kewajibannya, Hal terbaik adalah ketika kita bisa mencintai diri sendiri jadi ketika ada orang yang mencintai kita, pilihannya tinggal 2, terima atau tidak.

Well, single ga berarti kita jomblo. Nyantai aja lagi ketika kamu dikatain ga punya pacar lah atau ga punya pasangan lah, inilah itulah.

Padahal hidup kan kita yang menjalani tapi orang lain yang mencaci. Lebih baik single daripada punya pacar tapi sebentar, ya kan?
Ngapain terburu-buru pengen segera punya pasangan. Toh jika akhirnya putus ya sama aja dong. lebih baik satu untuk selamanya. Makanya tuhan memberi kita kebebasan untuk memilih siapa pasangan kita, karena dialah yang akan mendampingimu sampai tua nanti. Pilihlah dengan bijak karena kamu menghabiskan sisa hidupmu dengan dia.

Perkara single itu enak apa ga nya sih sebenernya tergantung pikiran kita.
Single? Enjoy aja.


Post Comment

Thanks for your comment