Artikel terbaru

Cari jodoh

Cari jodoh

Beda kita dengan orang luar negeri. Kalo cari jodoh mereka menggunakan fasilitas web ajang cari jodoh sederhananya cari jodoh online, tapi itu ga gratis.

Kita harus bayar tiap bulannya dengan cicilan yg berbeda tergantung kita mau ambil paket apa. pembayarannya pun kita harus memasukkan data CC (Credit Card) kita dan nanti akan tercharge secara otomatis.

wah*, murah banget. Jodoh ternyata bisa dibeli?

Mending cari yng natural, seolah* cinta itu dipaksa dan kisah romantis dan lain sebagainya kesannya ga ada ._.

terlebih yang namanya 'cinta pada pandangan pertama' udah ga berlaku disini. Kasihan, kalo di hotel transylvania dinamakan 'zing'. Toh hal beginian ga bisa membuat sebuah hubungan menjadi langgeng, karena kita cuma jatuh cinta pada foto dan bukan pada orang yg sebenar*nya. Meskipun saat ketemuan atau kopdar kita bisa PDKT.

kalo aku lebih memilih single aja dulu, jodoh ga perlu buru-buru kan nantinya sisa hidup kita, kita jalanin sama dia?

Nikmati aja prosesnya, mulai dari ngegodain cewek atau digodain cewek :p


Yaa entahlah, jodoh itu hanya tuhan yang tau, jodoh emang ditangan tuhan tapi kalo kita ga berusaha mengambilnya yaa akan tetap berada di tangan tuhan. Makanya kita harus usaha untuk mendapatkan jodoh. Cari jodoh itu susah-susah gampang, meskipun semua orang sudah memiliki jodoh masing-masing.

Percaya aja pada insting kalian, saat kalian yakin pada orang yang kalian temui adalah jodoh kalian. Yauda, perjuangkan. Karena kita ga tau dia jodoh apa bukan sebelum kita mencoba. Usaha dulu lakukan yang terbaik, biarkan tuhan menyelesaikan sisanya dan jika usaha kalian tidak dihargai yauda. Itu artinya dia bukan jodohmu. Cinta itu datangnya dari dua arah, jika cuma satu arah itu bukan cinta namanya.

"Sehebat apapun kata dan rasa jika tuhan bilang tidak kita bisa apa?"

Perkara jodoh itu jangan buru-buru seperti yang saya bilang diawal, entah kapan, suatu saat kamu akan ketemu jodohmu dengan cara yang indah..

Oh yaa, btw jika kalian ingin mendapatkan jodoh secara online bisa mengunjungi di situs
match.com

Sekian artikel cari jodoh ini :D


Post Comment

Thanks for your comment