Artikel terbaru

Mirror: Pasanganmu cerminan diri kamu

Mirror, tau kan ini lagu milik siapa?

Yap, Justin Timberlake. lagu ini di tulis oleh si justin dan lagu ini dipersembahkan pada istrinya tercinta. si Jessica biel. Wew, Romantisnya si Justin :D

Oh ya kali ini saya ga akan membahas terjemahan lagu Justin Timberlake, mungkin lain kali :p

Pasanganmu adalah cerminan diri kamu?
pernah ga sih denger kata* itu, bahwa pasanganmu adalah diri kamu yang lain, setuju ga? Coba deh bandingkan kesamaan diantara diri kalian? banyak yang sama atau banyak yang beda? Hmm,, kalo aku sih setuju banget. si Doi adalah cerminan diriku yang lain, Banyak kesamaan diantar kita. apa yang dia suka aku juga suka kadang apa yang aku suka dia suka jd Klop banget gitu.

Apa kalian jg merasakan hal yang sama?
kalo iya berarti selamat kamu menemukan jodoh yang tepat, tau kan kalo dalam islam ada dalil "yang baik-baik hanya untuk yang baik yang buruk hanya untuk yang buruk" nah lho. dan menurut penelitian dan survey yang dilakukan hubungan yang langgeng adalah hubungan yang memiliki kesamaan diantara satu dan yang lain. Yaa, meskipun kamu ga memiliki banyak kesamaan hal itu ga menutup kemungkinan kalian ga bisa langgeng ya kaan? hanya saja memang perlu sedikit pengertian antara kamu dan pasanganmu.

Dan menurut mitologi Yunani kita dulunya adalah manusia yang memiliki 4 tangan, 4 kaki dan dua wajah, karena hal itu kekuatan manusia menjadi begitu besar dan akhirnya Dewa memisahkan kita menjadi 2 kaki, 2 tangan dan 1 wajah dan si Dewa menyuruh kita untuk mencari pasangan yang lain. Mungkin itulah kenapa ada yang bilang kalo memang sudah jodoh wajah kita mirip :O

Hmm, Jodoh memang misteri tuhan tapi se ga ga nya kita bisa mengambil hal positif dari hal ini, misalnya aja kalo gw ditolak cewek dalam hati gw bakal bilang gini "Dia bukan cerminan diriku" cari yang lain deh.

Simple kan? yaa meskipun gw ga nyari orang yang bener* mirip gw tapi gw nyari orang yang bakal suka sama gw apa adanya, Sulit bung nyari orang yang benar* mirip sama kita. Gw percaya sama hal yang diatas karena gw pernah menemuakn cerminan diriku yang lain. Sumpah mirip banget sama gw :O

Ketika tukeran kado, kadonya sama. kebetulan?
Hmm, mungkin tapi coba kita telisik lagi.

Aku lahir tanggal 10 dan nomer rumahku nomer 10. Dia lahir tanggal 1 dan nomer rumah dia nomer 1. :O
Kebetulan lagi? mungkin aja tapi mungkin itu takdir.

tapi yaa gitulah cerminan gw sekarang uda pecah :(
Dia uda meninggal :(
Huhh, kok malah curhat!!

Post Comment

Thanks for your comment