Artikel terbaru

Cara upgrade driver dengan mudah

Iobit driver booster free
Driver merupakan sebuah program di komputer kita yang menghubungkan dengan sebuah hardware atau driver bisa juga disebut software  yang berfungsi sebagai penghubung antara sistem operasi dengan hardware agar dapat menjalankan fungsinya. Nah, bagaimana kalo driver kita Out-of-date atau kadaluarsa? karena kemajuan di ranah teknologi selalu mengalami pembaruan, makanya ada kalanya kita mengupgrade driver kita.

Driver itu penting, karena tanpa driver komputer kita ga bisa menjalankan sebuah hardware dengan semestinya. Contohnya aja flashdisk, Flashdisk tanpa driver terkadang flashdisk kita ga akan terbaca di komputer kita. Secara default pabrik pembuat flashdisk sudah menyediakan drivernya langsung bersama dengan Flashdisk yang kita beli.

Untuk mengupgrade Driver itu antara perlu dan ga perlu, soalnya secara default Windows sudah menyertakan driver-driver yang penting yang terhubung dengan komputer kamu. Contohnya saja seperti driver mouse, driver keyboard, driver monitor, dan yang lainnya. Sayangnya untuk beberapa driver di Windows ada yang tidak mendukung fitur advance ketika kamu menggunakan hardware baru.

Makanya kamu harus mendownload atau menginstall driver itu sendiri, yang tentu harus cocok dengan hardware yang kamu gunakan. Biasanya ketika kamu membeli hardware tersebut, driver telah disertakan dengan bentuk berupa CD atau DVD.
Kadang-kadang perusahaan hardware juga merilis versi terbaru untuk driver dan memperbaiki bug yang ada, meningkatkan kinerja, meningkatkan kestabilan komputer, atau menambahkan beberapa fitur baru. Ketika driver ini sudah dirilis dan direkomendasikan untuk kamu, itulah saatnya kamu mengupdate driver kamu.

Nah kali ini saya akan berbagi software yang berguna untuk upgrade driver dengan mudah, namanya IObit Driver Booster.

Upgrade driver dengan mudah















Penggunaannya pun cukup mudah kamu tinggal install aplikasinya lalu secara otomatis aplikasi ini akan memberitahukan kita kalo ada driver yang perlu di update, trus tinggal update all deh.

Nantinya program ini akan secara otomatis mendownload drivernya dan juga secara otomatis menginstall driver tadi pada Task Background komputer kita. Tentunya untuk memakai aplikasi ini kita harus tersambung ke internet.

Oia, kamu bisa
Download IObit Driver Booster Free disini  
Itu untuk yang free version atau kamu bisa mendownloadnya secara langsung Iobit driver Booster gratis di web resminya http://www.iobit.com

Semoga membantu ^_^


Post Comment

Thanks for your comment