Artikel terbaru

Tips cara memilih pacar



Mr anuerz, is back :v
Halo para anuerz, saya akan memberikan beberapa hal yang harus diperhatikan saat memilih pacar. ga mau kan kita punya pacar yang "Bad" itu kan pilihan kita?
Pacaran bukan bikin seneng malah bikin sakit hati,,


Oke cekidot!!


Carilah pacar yang ga bisa move on,, Dia setia!!
Alasannya Pacar lama aja ga bisa di Move.in gmna kamu? tapi kalo tuh pacarnya masih hidup resikonya bakal ada CLBK ntar. Cari pacar itu gampang kok, gimana cari yg Kualitas "terbaik" (emang Barang :p )

Lihat aja masa lalunya, hal apa yg bikin mereka putus dan berapa mantan mereka.
Masa lalu bisa jadi patokan apa yg bakal dia lakuin di masa depan, apa yg dilakukannya terhadap mantannya itulah apa yang bakal dia lakukan terhadap kamu,,

Psychology says that,,

Jika kamu ga pengen sifat anakmu kayak dia ya jangan nikahin dia,,
Gampang kan?
Pernah denger kan pepatah buah jatuh ga jauh dari pohonnya?

Pilih* itu penting, itu kan demi hidup kita dan demi masa depan kita, soalnya kita bakal ngejalanin sisa hidup yang kita sama dia.
Yaa meskipun kita ga bisa juga trlalu over dalam meilih, Ingat kita memilih sifatnya dan tabiatnya bukan kelakuannya di masa lalu, beri dia kesempatan untuk berubah,Kalo sulit, perlahan bantu dia untuk berubah, percaya deh orang yg uda cinta itu bakal ngelakuin apapun trmasuk Locat dari jurang

Kalo ga mau dan ga bisa, yauda tinggalin artinya dia ga ada kepercayaan sma kamu dan dia ga yakin bisa berubah demi kamu,
Jangan menilai seseorang dari masa lalunya, terkadang orang yang punya masa lalu yang buruk memiliki masa depan yang indah.
Hubungan yang baik di bangun dari kepercayaan, dan hidup cuma ini sekali jangan sia-siakan waktumu dengan orang yang salah.

Yang terbaik belum tentu yang terindah, pilih aja sesuai hati nurani kamu, terkadang hati sangat sensitif terhadap segala hal diluar logika. tapi kamu juga harus pake logika soalnya kalo kamu ikutin kata hati tapi kamunya disakitin terus sama aja dong?

Berani move on? jodoh ada yang ngatur

So simple as that, be smart!

The choice is yours

Post Comment

Thanks for your comment