Artikel terbaru

Siapa yang lebih penting? Pahlawan atau penjahat!

Pahlawan penjahat
Pernah ga sih kita berpikir kenapa coba harus ada penjahat? siapa coba yang lebih penting pahlawan atau penjahat? pernah ga pertanyaan itu terlintas di pikiran kita.

Mungkin kalian adalah salah satu yang punya pertanyaan yang sama denganku, sebenernya siapa yang lebih penting? Oia, sebelumnya kalian suka ga sama film Batman, disitu ada salah satu tokoh penjahat favoritku lhoo, kalian pasti tau siapa, yap! Joker, he is the best Villain ever.

Entahlah gimana awalnya aku suka sama joker, pokoknya dia favorit deh, dia penjahat paling "Freak" menurutku, dan dia terkenal dengan kata*nya "Why so serious?" Hehe, ada benernya kata dia kenapa terlalu serius? nyantai aja lagi,, Yaa meskipun begitu joker adalah tokoh yang ga patut buat di contoh tapi apa salahnya ambil hal positif dari sang Vilain kejam nan gila itu?

Contohnya aja ketika dia meledakkan sebuah Rumah sakit di adegan Batman The Dark Knight rises dengan tenang dan nyantainya, dia meledakkan gedung itu, Wow! gila memang si joker.

Padahal untuk Beberapa penjahat, melakukan kejahatan untuk seseorang yang mereka cintai, untuk beberapa yang lainnya memang sudah tugas mereka dan beberapa yang lainnya lagi hanya mencari pembalasan dendam, kekuatan, kekayaan ataupun menguasai dunia, dengan menghancurkan, membunuh dan merusak jutaan kehidupan manusia, tiap penjahat memiliki alasan untuk tiap aksinya kecuali joker. Dia melakukan kejahatan hanya untuk Lolz, haha, gilaaaa





pahlawan yang lebih penting
Joker melakukan kejahatan hanya untuk bersenang-senang,, Tanpa adanya joker, mungkinkah ada batman?

kembali lagi ke topik utama, siapakah yang lebih penting? Coba kalian lihat film Dark Knight Rises si Joker ga benar* berniat membunuh si batman dan juga si Batman, dia ga mau membunuh si joker. Batman hanya menjebloskan si Joker kedalam tahanan dan akhirnya joker balik lagi deh :v
namanya jg penjahat selalu ada aja caranya buat dia biar lolos dari bui,,

nah lho, bahkan kata Joker ke batman "You complete me" yang artinya Batman itu melengkapi hidup si joker, makanya dia ga mau membunuh batman. karena kalo batman terbunuh siapa lagi yang bakal diajak "Bermain" oleh si joker?


pahlawan dan penjahat
Oia, mungkin kalian bertanya-tanya kenapa malah bahas joker sih? hehe, sebenernya itu contoh yg cocok untuk topik ini. Intinya penjahat dan pahlawan itu sama-sama penting dan mereka itu saling melengkapi.
Ga akan ada yg namanya pahlawan kalo ga ada penjahat, ya kan? ga akan ada polisi kalo ga ada maling,,
dan ga akan ada kamu kalo ga ada aku :p

Pahlawan dan penjahat, siapa yang penting?

Post Comment

Thanks for your comment