Artikel terbaru

Test apakah kamu sudah dewasa atau tidak?

Perspektif cara pandang
 Cara pandang menentukan semuanya.

Inilah cara Test cara pandang kamu, dalam hidup ini semua tergantung bagaimana kita melihat sebuah keadaan. Apakah dengan cara yang positif atau negatif?
Semua tergantung perspektif dan pemikiran kita terhadap suatu hal. Entah itu baik atau buruk, setiap manusia memiliki perbedaan pendapat dan cara pandang masing-masing



Namun jangan jadikan perbedaan itu merusak sebuah hubungan, Beda itu wajar., hargai perbedaan itu. Kita hidup di indonesia yang menghargai perbedaan Suku, Agama, Etnis dan Bahasa yang menganut simbol Bhineka Tunggal Ika.

Test pikiran
.
































Apa yang kamu lihat dari gambar diatas?

Kalo kamu melihat seseorang dengan pose yang intim, selamat itu artinya kamu sudah dewasa. Gambar diatas bisa mengetes apakah kita sudah dewasa atau belum. Uniknya Anak kecil yang melihat gambar diatas tidak melihat pose tersebut melainkan mereka hanya melihat 9 Lumba-lumba. Yaa, karena anak kecil ga punya memori tentang pose itu.

Bagaimana?
Gambar diatas merupakan cerminan bagaimana kita melihat dunia, Itu menunjukkan apa yang kita percayai Apa yang terlihat dipengeruhi oleh pemikiran kita. Ketika kita melihat hal yang negatif apa kita langsung mencari sesuatu yang positif?
Meskipun kita berusaha berpikiran positif tetap aja pikiran positif itu ga mudah ditemukan, dan ketika kita menemukannya maka dua hal tersebut akan menjadi Umpan Balik buat kita.

Bahwa masih ada sudut pandang yang lebih benar.

Oke, saya punya 1 gambar lagi.
Positif Thinking










Apa yang kamu lihat?
Oke, sepertinya aku ga perlu menjelaskan gambar itu mirip sesuatu, seperti pesan yang ada di gambar tersebut "Jadilah manusia yang slalu berpikir positif terhadap seseorang". Jangan selalu menilai akan apa yang terlihat pertama kali.

Kedua Gambar diatas mengajarkan kita bahwa kita ga boleh langsung menilai sesuatu tanpa kita mengenalnya terlebih dahulu. Seperti halnya cowok atau cewek yang dingin, Jangan bilang dingin sebelum kamu merasakan kehangatannya.


Keep positive!!

Post Comment

Thanks for your comment